Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSM Ingin Datangkan Zulkifli Syukur & Ruben Sanadi

By Verdi Hendrawan - Jumat, 2 Januari 2015 | 20:25 WIB
Zulkifli Syukur, satu dari dua incaran PSM Makassar. (Herka Yanis/Bolanews)

Sumirlan, Direktur Teknik PSM mengungkapkan, manajemen tengah menjalin komunikasi dengan sejumlah pemain timnas yang belum resmi menandatangani perpanjangan kontrak dengan klub lamanya.

"Saat ini manajemen tengah menjalin komunikasi intensif dengan Zulkifli Syukur dan Ruben Sanadi. Keduanya sudah memberi sinyal positif," ujar Sumirlan, Jumat (2/1).

Khusus buat Zulkifli, kapten timnas ini tidak jadi bergabung dengan Sriwijaya FC, Manajemen Laskar Wong Kito sudah menutup pintu buat Zulkifli setelah memberi tenggat waktu sampai Kamis (1/1).

Peluang Zulkifli bergabung di PSM  terbuka. Selain putra asli Makassar, performa bek Mitra Kukar ini sangat disukai oleh Alfred Riedl, kandidat kuat pelatih Juku Eja musim depan. Zulkifli sendiri dalam berbagai kesempatan mengungkapkan keinginannya bergabung di PSM.

"Bermain di PSM adalah impian setiap pemain asal Makassar. Apalagi,keluarga besar saya menetap di Makassar," katanya beberapa waktu lalu.

Tidak hanya keduanya, manajemen juga tengah memburu satu bek tengah timnas senior. "Tidak etis kalau saya sebutkan sekarang. Karena saat ini, dia menyelesaikan dulu kontrak dengan klub lamanya," papar Sumirlan.  

Sementara itu, proses negosiasi manajemen PSM dengan Riedl mengalami penundaan dari jadwal sebelumnya, Sabtu (3/1).

"Barusan Riedl mengabarkan ke manejemen baru bisa tiba di Indonesia, Senin (5/1) karena kesulitan tiket pesawat. Nantilah setelah Riedl bertemu dengan Erwin Aksa (pemilik PSM), manajemen akan memberi pernyataan resmi," jelas Azhari Sirajuddin, Direktur Operasional PSM.