Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Uji Coba Pertama, Djanur Puas dengan 3 Pemain Baru

By Suryo Wahono - Rabu, 31 Desember 2014 | 19:33 WIB
Atep dkk. sudah lumayan untuk uji coba pertama usai libur. (Budi Kresnadi/Bolanews)

0, atas Tiki Taka dalam laga uji coba perdana di Stadion Persib, Rabu (31/12).

Empat gol Maung Bandung dicetak masing-masing oleh Firman Utina, Eduardo Sosa, Yandi Sofyan Munawar, dan Atep.

Pertandingan yang disaksikan sekitar 3.000 penonton itu berlangsung tiga babak, tiap babak berdurasi 40 menit. Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, menurunkan semua pemain asuhannya, termasuk dua pemain asing yang sedang menjalani seleksi, Michele Di Piedi dan Eduardo Sosa.

Usai pertandingan Djanur mengatakan Atep dkk. tidak tampil dalam performa terbaik. Djanur memaklumi sentuhan mereka hilang karena cukup lama tidak bertanding.

"Tapi, penampilan mereka pada uji coba pertama sudah lumayan. Uji coba ini sangat menolong saya untuk melihat performa setiap pemain sehingga tak usah meraba-raba lagi saat bertanding di turnamen pramusim Piala Wali Kota Padang," tuturnya.

Djanur juga mengaku puas melihat penampilan perdana tiga pemain baru yaitu Dias Angga, Dedi Kusnandar, dan Yandi Sofyan Munawar yang mencetak satu gol.

"Meski kelasnya hanya uji coba, penampilan mereka menjanjikan. Tidak salah kami merekrut mereka. Saya juga senang karena lawan meski pemainnya masih muda, memberi perlawanan dan bermain bagus," ujarnya.