Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kondisi Membaik, Gavin Berharap Bisa Ikut Trial

By Tulus Muliawan - Selasa, 2 Desember 2014 | 17:15 WIB
Gavin Kwan Adsit, siap ikut trial. (Fernando Randy/Bolanews)

League itu mengalami flu sehingga harus beristirahat di Iwata City.

"Sejak tiba di Jepang saya merasa tak enak badan. Sepertinya saya kena virus flu dari penumpang lain di pesawat saat menuju Jepang. Tapi, hari ini saya sudah merasa lebih baik," kata Gavin.

Agar lekas pulih pemain yang pernah trial di Tokyo FC itu mengaku sudah minum obat sesuai yang diberikan dokter di Iwata serta banyak istirahat. Gavin seolah memburu waktu karena bila ingin tampil di trial esok hari, ia harus sembuh benar.

"Bila malam ini kondisi Gavin membaik, dia ingin menyusul dan ikut trial," kata Muly Munial, agen Gavin. Namun, Wataru Endo dari J-League menilai kesempatan Gavin untuk mengikuti trial sangat tipis.

"Kami harus mempertimbangkan kondisinya karena kami harus bertanggungjawab. Terlebih bila flunya belum sembuh benar. Sangat berisiko bila Gavin memaksakan diri," kata Wataru.

Saat ini Gavin masih berada di Iwata City sedangkan Syamsir dan Ryuji sudah berada di Tokyo. Pada Selasa (2/3) malam, J-League menggelar briefing bagi para peserta trial. Trial atau seleksi digelar di Fukuda Denshi Arena, Chiba.

*Laporan langsung Aning Jati dari Shizuoka, Jepang.