Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Target De Jong Loloskan Milan ke Liga Champion

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 31 Desember 2014 | 14:26 WIB
Nigel De Jong (Getty Images)

Nigel de Jong bertekad untuk mengantarkan AC Milan lolos dan bisa berlaga di pentas Liga Champion. Bagi De Jong itu merupakan ajang di mana I Rossoneri seharusnya berada.

Musim lalu di bawah besutan Massimiliano Allegri dan Clarence Seedorf, AC Milan hanya mampu finis di urutan delapan klasemen akhir Serie A. Sejauh musim ini bersama Filippo Inzaghi, Milan memang masih menempati posisi ketujuh, namun mereka hanya berjarak tiga poin dari Lazio yang berada di urutan ketiga klasemen sementara.

"Target saya tahun ini adalah bisa lolos ke Liga Champion bersama Milan. Itu adalah tempat di mana Milan seharusnya berada dan kami sedang mengupayakannya," kata De Jong.

"Kami harus bekerja keras untuk bisa mewujudkannya. Dengan kepercayaan diri yang kami miliki dan metode kerja yang digunakan, kami harus bisa lolos ke Liga Champion," ujar dia.

Milan baru saja memperlihatkan performa impresif dengan mengalahkan Real Madrid dengan skor 4-2 di level uji coba, Selasa (30/12) di Dubai. I Rossoneri akan kembali berakhir di Serie A pada 6 Januari melawan Sassuolo.