Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pato Tolak Inter

By Jumat, 1 Agustus 2014 | 00:59 WIB
Alexandre Pato (Buda Mendes/GettyImages)

Beberapa waktu lalu Direktur Olah Raga Inter, Piero Ausilio, menegaskan bahwa klubnya masih akan terus berusaha mendatangkan sosok gelandang dan striker anyar.

Tak heran pada bursa transfer musim panas ini Inter banyak dikaitkan dengan sejumlah nama. Stevan Jovetic (Man. City), Javier Hernandez (Man. City), Fernando Torres (Chelsea), hingga Alexandre Pato (Sao Paulo) disebut masuk dalam radar klub berjulukun Il Biscione tersebut.

Namun, sejauh ini, belum ada satu pun dari deretan nama di atas yang berlabuh ke Giuseppe Meazza. Bahkan, Pato secara jelas menyatakan bahwa dirinya tak akan kembali ke Italia untuk memperkuat Inter. Sebelumnya, striker beralias Si Bebek itu sempat bermain di rival sekota Inter, yakni Milan selama enam tahun (2007-2013).

“Saya telah menerima beberapa proposal. Semua kabar itu benar. Namun, untuk saat ini saya tak mau hengkang. Saya ingin menetap di sini dan menghormati kontrak bersama Sao Paulo. Target saya adalah untuk memenangi sesuatu di sini. Saya sudah berada di klub besar,” katanya.