Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ronaldo Targetkan Real Madrid Raih Semua Gelar

By Verdi Hendrawan - Selasa, 29 Juli 2014 | 21:30 WIB
Cristiano Ronaldo (Laurence Griffiths/Getty Images)

Jelang bergulirnya musim kompetisi 2014/15, Real Madrid kini telah memiliki skuat yang lebih baik. Hal ini membuat Cristiano Ronaldo semakin yakin bisa membawa Los Merengues menjuarai semua kompetisi yang mereka mainkan.

Skuat Real Madrid kini semakin hebat setelah diperkuat oleh Toni Kroos dan James Rodriguez. Meski demikian, Ronaldo mengakui bahwa ambisi tersebut telah ada sejak pertama kali ia memutuskan untuk hengkang ke Real Madrid dari Manchester United pada awal musim 2009/10.

"Tujuan saya untuk musim mendatang selalu sama seperti biasanya. Untuk terus berjuang sejak awal pada setiap sesi latihan dan hingga menit-menit akhir di setiap pertandingan. Keinginan saya adalah Real Madrid dapar mengangkat semua gelar yang dapat direbut," kata Ronaldo dikutip dari Football Espana.

"Klub, staf pelatih, rekan satu tim yang besar serta saya sendiri, kami akan melakukan segala yang kami bisa pada setiap hari dan pekan untuk membawa sebanyak mungkin kebahagiaan bagi fan kami yang luar biasa."

"Atas semua gelar individual yang saya raih, saya selalu menyatakan bahwa itu semua berkat tim, rekan kerja, dan para fan yang membuat setiap dari kami merasa lebih baik sebagai pemain sepak bola," lanjutnya.