Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Luke Shaw Bakal Sewa Rumah Ronaldo di Manchester

By Suryo Wahono - Senin, 29 Desember 2014 | 05:58 WIB
Luke Shaw, dari hotel pindah ke rumah sewa kepunyaan Ronaldo. (Getty Images)

Kedekatan dengan sosok Cristiano Ronaldo bakal dirasakan bek muda Manchester United ini. Luke Shaw dikabarkan bakal menyewa rumah Ronaldo di Manchester.

Bek muda yang bergabung ke Manchester United dari Southampton tersebut tadinya tinggal di hotel tim selama lebih dari enam bulan. Namun, dia kini berencana untuk pindah. Setelah berburu rumah, akhirnya dia tertarik rumah mantan bintang United yang jadi pujannnya itu. Sewa per bulan yang dikenakan kabarnya 7 ribu pound per bulan.

Rumah yang berlokasi di Alderley Edge, Cheshire itu memiliki lima kamar tidur, kolam renang dalam ruangan, ruang sauna, jacuzzi, ruang latihan fisik, dan gudang anggur.

Ronaldo membeli rumah tersebut ketika bergabung dengan Manchester United pada 2003 dengan harga 3,85 juta pound. CR7 pernah mencoba menjual rumah itu saat pindah ke Spanyol pada 2009, tetapi gagal menarik pembeli, sehingga dia memutuskan untuk menyewakannya.

"Ini rumah yang menakjubkan. Luke benar-benar menyukainya dan terutama fakta bahwa rumah itu dimiliki oleh Ronaldo, salah satu pemain sepak bola idolanya," kata sebuah sumber kepada The Sunday People.

"Bintang Inggris lainnya juga tinggal tak jauh dari situ dan dekat dengan Old Trafford."