Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Casillas Persembahkan Rekor Kemenangan untuk Fan

By Verdi Hendrawan - Minggu, 30 November 2014 | 17:35 WIB
Iker Casillas, puji penampilan Carlos Kameni. (Sergio Camacho/Getty Images)

Kiper Iker Casillas mengaku senang berhasil membawa Real Madrid memecahkan rekor 16 kemenangan beruntun saat menghadapi Malaga. Kiper berusia 33 tahun itu pun mempersembahkannya kepada Madridista.

Gol dari Karim Benzema di menit ke-18 dan Gareth Bale (83') hanya bisa dibalas satu oleh Roque Santa Cruz di menit ke-90+2. Kemenangan ini berhasil melampaui raihan terbaik klub sebelumnya di era Jose Mourinho yang sempat sukses meraih 15 kemenangan beruntun.

Casillas pun mengaku sangat senang dan berharap dapat lebih banyak lagi memberikan suka cita kepada Madridista. Meskipun saat menghadapi Malaga, Los Merengues sempat mengalami kesulitan yang sangat berarti.

"Kami ingin lebih membahagiakan para fans yang telah melihat 16 kemenangan beruntun dari tim mereka. Mudah-mudahan akan ada banyak kemenangan lagi," kata Casillas kepada Football Espana.

"Kami menghadapi pertandingan yang serius. Kami memiliki banyak peluang, namun penampilan (Carlos Idris) Kameni sangat sensasional. Malaga juga memiliki peluang mereka sendiri. Namun, kami mampu bertahan dengan baik."

"Kami sempat sedikit mengalami kesulitan, namun kami sangat senang dengan tiga poin yang diraih. Tapi, jika kami tidak dapat tampil konsisten hingga akhir musim, ini semua tidak akan ada artinya."