Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Casillas Hormati Navas dan Pacheco

By Verdi Hendrawan - Minggu, 30 November 2014 | 17:13 WIB
Iker Casillas (kanan) dan Keylor Navas. (GERARD JULIEN/GETTY IMAGES)

Kiper Iker Casillas mengaku senang karena saat ini dirinya telah berhasil kembali menjadi pilihan utama tim dan berhasil membawa Los Merengues memecahkan rekor 16 kemenangan beruntun saat menghadapi Malaga. Namun, kiper berusia 33 tahun itu tidak melupakan kiper lain yang ada di dalam tim.

Casillas mengatakan bahwa kiper Real Madrid lainnya seperti Keylor Navas dan Fernando Pacheco Flores juga pemainyang sangat bagus. Dirinya pun mengakui bahwa sangat menghormati kemampuan dan jasanya kepada tim.

Casillas mengatakan bahwa semua pemain memiliki perannya masing-masing bagi tim. Kapten Los Merengues itu pun merasa senang memiliki rekan dan pesaing yang hebat seperti keduanya.

"Saya sangat menghormati Keylor. Dia layak bermain dan layak memiliki peluang. Dia rekan yang sangat profesional dan hebat. Selain itu ada Pacheco. Jika ia dipercaya menjaga gawang Madrid, maka dia akan melakukannya sama baiknya dengan kami," kata Casillas.

"Kami selalu mengatakan kepada pelatih bahwa kami siap untuk tampil dan menunjukkan kemampuan terbaik. Kini kami semua telah masuk ke dalam sejarah Real Madrid (berkat 16 kemenangan beruntun). Itu semua membuat kami sangat bahagia."