Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Peringatkan Chelsea untuk Tak Cepat Puas

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 29 November 2014 | 14:17 WIB
Jose Mourinho (Boris Streubel/Getty Images)

Manajer Chelsea, Jose Mourinho meminta anak asuhnya untuk tak cepat merasa puas dengan posisi mereka saat ini. Mourinho menegaskan bahwa The Blues harus tetap fokus dan bermain lebih baik lagi dari yang sebelumnya.

Chelsea akan membuka pekan ke-13 Premier League musim ini dalam lawatan mereka ke kandang Sunderland, Stadium of Light. Datang dengan kepercayaan diri tinggi dengan predikat sebagai tim yang belum terkalahkan, manajer Jose Mourinho meminta anak asuhnya untuk tak berpuas diri.

Hal itu menjadi salah satu yang dikhawatirkan Mourinho. Oleh sebab itu, The Special One ingin agar semua skuatnya menganggap semua kompetisi penting sehingga bermain fokus.

"Semua pemain di skuat ini faktastis dan saya senang dengan mereka semua. Satu-satunya resiko buat kami adalah rasa cepat puas para pemain. Saya sudah sangat berpengalaman untuk tak merasa terbuai ketika menang atau merasa seperti di neraka ketika kalah," kata Mourinho kepada Soccerway.

"Kami ingin terus memperbaiki kinerja kami tanpa peduli dengan faktor lain dan tim lain. Bagi kami, setiap kompetisi itu sama pentingnya sehingga kami tak ingin mengistirahatkan pemain. Kami akan mencoba untuk bermain menggunakan komposisi pemain terbaik." jelas pria Portugal tersebut.