Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Neymar Tidak Yakin Bisa Samai Ronaldo dan Messi

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 27 Desember 2014 | 16:21 WIB
Neymar Junior (Jean Catuffe/Getty Images)

Striker Neymar Junior telah mengakui bahwa dirinya tidak tahu apakah bisa menyamai level permainan seperti Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi di dalam kariernya. Namun, striker Barcelona itu selalu berusaha untuk lebih baik.

Meskipun memiliki kemampuan mumpuni untuk disejajarkan dengan Ronaldo dan Messi, namun Neymar tetap merasa tidak yakin bisa menyamai kemampuan dua pemain yang dalam tujuh musim terakhir selalu berebut meraih gelar pemain terbaik dunia atau Ballon d'Or itu.

"Cristiano dan Lionel lebih baik dari setiap pemain yang ada saat ini. Sulit untuk bersaing dengan mereka. Saya tidak tahu apakah saya mampu mencapai level permainan mereka," katanya kepada Globo Esporte.

"Namun, saya selalu berharap bisa memperbaiki penampilan diri sendiri setiap hari. Saya selalu ingin menjadi lebih baik dari saya. Semuanya terjadi bersama waktu. Saya selalu berkembang setiap hari dan setiap musim."

"Saya sangat senang ketika bermain di Santos. Namun, selalu diperlukan sebuah awal baru dengan tantangan yang lebih besar dan saya harap saya bisa tetap bahagia."