Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Henderson: Skuat Liverpool Jauh Lebih Tangguh

By Tulus Muliawan - Selasa, 22 Juli 2014 | 14:45 WIB
Jordan Henderson, yakin dengan kekuatan Liverpool. (Julian Finney/Getty Images)

Liverpool mengawali persiapan menjelang musim 2014/15 dengan menggelontorkan dana besar. The Reds resmi meminang empat pemain baru untuk memperkuat komposisi tim musim depan.

Meski banyak pihak memprediksi kepergian Luis Suarez akan membuat ketajaman Liverpool hilang, sejumlah pemain tidak terpengaruh. Mereka justru yakin kedatangan empat pemain baru akan membuat Liverpool jauh lebih kuat dari musim lalu.

Salah satu komentar itu datang dari gelandang tim nasional Inggris, Jordan Henderson. Ia menilai kedatangan Rickie Lambert, Adam Lallana, Emre Can, dan Lazar Markovic akan memberikan dampak besar untuk The Reds.

"Ada beberapa pemain besar dan masih ada pembicaraan tentang beberapa pemain lagi. Dalam sesi latihan pertama, saya lihat semua pemain tampil dengan optimisme tinggi," kata Henderson.

"Mudah-mudahan kita bisa bermain lebih baik dari musim lalu dan terus tampil dengan penuh keyakinan. Kita (harus) pastikan bahwa kami bisa bermain lebih baik dari musim lalu karena saat ini kami jauh lebih kuat," tutur Hendreson.