Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Indra Sjafri Butuh Enam Pemain dari Bali

By Ade Jayadireja - Sabtu, 27 Desember 2014 | 10:05 WIB
Indra Sjafri (Yan Daulaka)

Pelatih Bali United Pusam (BUP), Indra Sjafri, mengaku akan membutuhkan 6 pemain lokal Bali dari hasil seleksi selama dua hari, Sabtu (27/12) dan Minggu (28/12). Seleksi yang belangsung di Lapangan Banteng, Legian, Kabupaten Badung diharapkan bisa mendapatkan pemain berkualitas yang diinginkannya.

"Kalau dari pengamatan visual, saya melihat 6-7 pemain punya potensi untuk bergabung. Tapi coba dilihat lagi sampai besok minggu," ujar Indra Sjafri

Beberapa nama yang dinilai layak seperti gelandang Agus Eka Putra, striker Agus Kayun dan bek Andre Segu pantas diberikan kesempatan untuk bermain di LSI.  Namun, nama-nama lokal lainnya yang berpotensi seperti dua eks PSIS Semarang, Gede Jeno Wiliantara dan Komang Sukarja serta mantan stoper Bali Devata, Nengah Sulendra pun bisa menjadi pertimbangan sang pelatih.

"Di Bali saat ini tidak kekurangan pemain untuk bisa dicoba kualitas kelayakan mereka. Saya rasa kesempatan di seleksi ini menjadi ujian mereka untuk memperlihatkan kualitas," ujar Wayan Sukadana, mantan bek Gelora Dewata dan Mitra Kukar yang ikut membantu menjaring pemain Bali yang diminta tim pelatih BUP.