Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vujovic Akhirnya Tetap Berseragam Persib

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 5 Desember 2014 | 22:43 WIB
Vladimir Vujovic (Fernando Randy/Bolanews)

Melalui proses negosiasi yang lumayan alot, bahkan sempat menemui jalan buntu Vladimir Vujovic akhirnya teken kontrak baru bersama Persib untuk musim depan. Penandatanganan kontrak itu  dilakukan di Graha Persib, Jumat (5/12) siang.

Proses negosiasi dengan bek asal Montenegro ini berjalan lancar setelah manajer Persib, Umuh Muchtar, turun tangan membereskan kendala yang ada.

Pemain yang biasa disapa Vlado ini mengaku dirinya memilih bertahan di Persib karena tidak mau beradaptasi lagi dengan tim baru. Kekompakan yang terjalin sangat kuat di tim Maung Bandung  membuat dia merasa nyaman.

"Saya ingin trial bersama Persib musim lalu menjadi yang terakhir dalam karir saya. Apalagi bersama tim ini saya dan rekan-rekan juga bisa merasakan gelar juara," ujarnya.

Padahal usai membawa Persib jadi kampiun Liga Super Indonesia (LSI) 2014 banyak tawaran datang buat palang pintu Maung Bandung yang memiliki naluri gol cukup tinggi ini. Tidak hanya dari klub LSI, bahkan ada juga klub dari luar negeri.

"Setidaknya ada empat sampai lima tim di Indonesia dan satu dari Malaysia, saya menghormati tawaran tersebut. Tapi Persib adalah tim pertama saya di Indonesia, dan saya sangat menghormati ini," tutur Vlado.