Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Oscar: Rekor Kemenangan Bisa Membahayakan Chelsea

By Verdi Hendrawan - Jumat, 5 Desember 2014 | 22:43 WIB
Oscar dos Santos Emboaba Junior (IAN KINGTON/GETTY IMAGES)

Gelandang Chelsea, Oscar dos Santos Emboaba Junior, mengatakan bahwa skuat Chelsea saat ini sangat percaya diri setelah meraih hasil gemilang di awal musim 2014/15. Namun, The Blues saat ini masih tetap membumi.

Setelah berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 3-0, Chelsea berhasil meneruskan rekor belum terkalahkan pada musim 2014/15 ini. Namun, Oscar mengatakan bahwa manajer Jose Mourinho selalu mengingatkan para pemain untuk tidak terlalu percaya diri karena hal itu bisa menjadi bumerang bagi mereka.

"Setiap di awal laga, kami hanya bermain untuk meraih kemenangan. Terkadang kami menang, namun terkadang kami meraih hasil imbang. Namun, yang terpenting kami belum pernah kalah," kata Oscar.

"Namun, kondisi ini bisa berbahaya bagi kami, meskipun manajer kami selalu berbicara kepada kami sebelum pertandingan dan mengatakan bahwa kami tidak boleh terlalu percaya diri. Kami harus terus berusaha untuk bermain lebih baik dan lebih baik lagi."

"Kami akan tetap membumi karena kami belum memenangkan liga dan kami belum memenangkan Liga Champion. Saat ini baru permulaan musim. Kami masih harus memainkan banyak laga dan kami harus memenangkannya."