Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tanpa Durant, OKC Thunder Gulung Spurs di Kandang

By Eko Widodo - Jumat, 26 Desember 2014 | 08:19 WIB
Russell Westbrook tampil dominan saat Thunder menjinakkan San Antonio Spurs. (Getty Images)

OKC Thunder (14-16) tak bermasalah tanpa kehadiran Kevin Durant. Saat bertanding ke AT&T Center, San Antonio, Jumat (26/12) dalam rangkaian laga Natal, Thunder justru menang 114-106 atas San Antonio Spurs (18-12). Kemenangan penting bagi Thunder.

Russell Westbrook tampil menggila di laga ini. Ia mencetak 34 angka 11 assist 5 rebound 5 steal. Thunder juga melejit di kuarter keempat dengan unggul 9 angka.

"Saya sudah katakan, saya akan bermain agresif. Saya akan menyerang. Pekerjaan saya saat ini adalah mencetak angka sebanyak mungkin," kata Westbrook kepada ESPN.

Durant tidak bermain di laga ini karena cedera engkel. Sementara Spurs tanpa Kawhi Leonard yang cedera pergelangan tangan.

Serge Ibaka menambahkan 21 angka untuk Thunder diikuti Steven Adams 16 angka 15 rebound, dan Anthony MOrrow 15. "Ia adalah pemimpin alami. Ia bermain keras untuk menang," kata Morrow tentang Westbrook.

"Mereka memang merepotkan kami sepanjang waktu. Ketika kami menembak di bawah 50% itu tandanya kami kehilangan fokus pertandingan," ucap Gregg Popovich, pelatih kepala Spurs.