Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Terkesan dengan Pencapaian West Ham

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 26 Desember 2014 | 13:11 WIB
Jose Mourinho (Michael Regan/Getty Images)

Manajer Chelsea, Jose Mourinho mengaku terkesan dengan pencapaian West Ham United musim ini. Mourinho bahkan yakin sosok manajer Sam Allardyce layak mendapatkan penghargaan.

West Ham United tampil menggebrak musim ini dengan menduduki posisi empat klasemen sementara Premier League. The Hammers mengoleksi 31 poin hasil sembilan kemenangan, empat kekalahan dan empat hasil imbang.

Namun, konsistensi West Ham akan diuji kala bertandang ke Stamford Bridge kandang Chelsea pada laga Boxing Day, Jumat (26/12) malam WIB. Meskipun demikian, manajer Jose Mourinho terkesan dengan pencapaian fantastis milik calon lawannya itu.

"Jika mereka finis empat besar, maka manajer terbaik adalah Big Sam dan tim terbaik adalah West Ham berkat pencapaian luar biasa dibandingkan dengan investasi yang dilakukan tim-tim lain. Tapi, kenapa tidak?" kata Mourinho.

"Chelsea ada di puncak liga dan layak berada di situ. Setelah kami kami ada West Ham yang di posisi keempat dan untuk tim yang setiap orang mengharapkan mereka untuk bertahan, merupakan pencapaian fantastis." jelas The Special One.