Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Yandi Sofyan Berharap Jadi Gabung ke Persib

By Verdi Hendrawan - Kamis, 25 Desember 2014 | 19:22 WIB
Yandi Sofyan (Iwan Setiawan/Bolanews)

Striker muda Arema Cronous, Yandi Sofyan Munawar, mengakui jika pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, sudah menghubunginya dan menawari ke tim Maung Bandung.

Namun menurut pemain asal Cikajang, Garut, ini komunikasi dirinya dengan Djanur baru sebatas pembicaraan, sehingga belum bisa dipastikan. "Iya memang benar pak Djadjang sudah menghubungi saya, tapi belum deal. Semuanya masih dalam proses," kata Yandi kepada BOLANEWS, Kamis (25/12).

Hanya saja lanjut Yandi dari pembicaraan dengan Djanur tersebut sudah ada kemajuan untuk bisa gabung ke tim jawara LSI musim lalu tersebut.

Bahkan Yandi mengaku bahwa Djanur cukup intens menhubunginya saat berada di Australia. Manajemen Arema sendiri lanjut Yandi sudah tidak mempermasalahkan soal keinginannya bergabung ke Persib.

"Walaupun masih terikat kontrak, manajemen Arema tidak masalah, bahkan sejak di Australia pun saya sudah bilang akan ke Persib tapi tetap harus ada pembicaraan serius antara manajemen Persib dan Arema," ujarnya. Mudah-mudahan sesuai dengan yang diinginkan," kata Yandi sambil tersenyum.

Yandi berharap ada pembicaraan lebih lanjut lagi dengan pihak manajemen Persib Bandung, mengingat kompetisi LSI 2015 tidak lama lagi akan bergulir. "Selama ini memang yang intens menghubungi saya pak Djanur, kalau dari manajemen Persib belum ada. Mudah-mudahan sesuai dengan yang diinginkan," kata Yandi sambil tersenyum.