Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Tak Jadi Lego Romelu Lukaku

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 20 Juli 2014 | 16:30 WIB
Romelu Lukaku (Kevin C. Cox/Getty Images)

Raksasa Premier League, Chelsea nampaknya akan mengurungkan niat mereka untuk melepas Romelu Lukaku. Hal ini dilakukan untuk menambah atmosfer persaingan di lini depan tim.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, dalam beberapa pekan terakhir masa depan Romelu Lukaku di Chelsea ramai menjadi perbincangan. Pemain asal Belgia itu diyakini akan kembali dilepas oleh Chelsea dengan status pinjaman. Namun, kabar lain menyebut bahwa Lukaku akan dilepas dengan status permanen.

Akan tetapi, manajer Jose Mourinho nampak akan segera mengurungkan niatnya tersebut. Sebab, Mourinho tertarik memberikan Lukaku kesempatan untuk membuktikan diri di bawah asuhannya musim depan.

Langkah tersebut tentu bukan alasan mengingat The Special One ingin melihat atmosfer persaingan di lini depan klub asal London Barat tersebut. Sebab, Chelsea telah mendatangkan Diego Costa musim ini dan melepas Demba Ba serta membiarkan Samuel Eto'o pergi dengan status bebas transfer.

Dengan demikian, Chelsea otomatis tinggal menyisakan tiga penyerang yakni Fernando Torres, Diego Costa, dan Lukaku pada musim panas ini.