Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Djanur Dapat Jalur Cepat Raih Lisensi A AFC

By Tulus Muliawan - Rabu, 24 Desember 2014 | 23:15 WIB
Djajang Nurdjaman, pelatih Persib. (Herka Yanis/Bolanews)

Usai menjalani kursus Lisensi B AFC di Sawangan, Depok, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman dipastikan akan mendapat kursus jalur cepat untuk meraih lisensi A AFC. Pernyataan itu disampaikan Direktur Teknik Kepelatihan PSSI, Poravankara Narayanan Nair Sivaji. 

Menurutnya, ada program jalur cepat yang disiapkan untuk beberapa pelatih yang berlaga di ISL, seperti Djanur dan asisten pelatih Arema Cronous, Joko Susilo.

Peluang itu tentu cukup melegakan bagi kubu Persib. Jika benar, tentu Djanur sangat besar peluangnya untuk mendampingi pasukannya di ajang Liga Champions Asia (LCA).

Kursus jalur cepat lisensi A AFC itu  rencananya akan digelar pada pertengahan 2015. Namun Djanur mengaku belum tahu pasti adanya tawaran jalur cepat kursus Lisensi A AFC.

"Kalau memang ada saya akan sangat berterima kasih, tapi sampai sekarang belum ada tawaran langsung ke saya," ujar Djanur di Mess Persib, Jl. Ahmad Yani, Bandung, Rabu (24/12).

Kabarnya untuk pengambilan lisensi A AFC di Indonesia bakal digelar pada 27 Juli hingga 25 Agustus 2015 mendatang dan rencananya digelar di Bojong Sari atau di Yogyakarta.