Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Para Pemain Persib Sambangi Pusdikpassus

By Verdi Hendrawan - Minggu, 7 Desember 2014 | 17:59 WIB
Para pemain Persib dan Manajer sambangi Pusdikpassus. (Budi Kresnadi/Bolanews)

Lima pemain Persib bersama manajer Umuh Muchtar menyambangi Pusat Pendidikan Kopasu (Pusdikpassus) Batujajar Bandung Barat pada Sabtu(6/12). Mereka datang untuk menghadiri acara syukuran yang digelar Pusdikpassus.

Kelima pemain yang hadir dalam acara langsung sambut wakil komandan Pusdikpassus sekaligus peresmian lapangan tenis dan silaturahmi dengan masyarakat setempat. Mereka adalah Atep, Tony Sucipto, M.Taufik, Tantan, dan Abdulrahman.

Umuh mengatakan sebelumnya sudah berjanji kepada komandan Pusdikpassus, Kolonel Infantri Iwan Setiawan jika Persib jadi juara Liga Super Indonesia 2014, dirinya akan datang ke Pusdikpassus bersama pemain Persib.

"Selama ini hubungan saya dengan teman-teman di Kopassus sangat dekat. Saya senang bisa hadir di Pusdikpassus bersama perwakilan pemain Persib untuk bersilaturahmi dengan warga Kopassus dan masyarakat Batujajar. Terima kasih atas sambutannya yang sangat luar biasa," ujar Umuh kepada Bolanews.

Acara ini dimeriahkan oleh hiburan dari beberapa penyanyi dangdut. Komandan Pusdikpassus dan manajer Persib bahkan sempat naik panggung untuk berduet menyanyikan lagu dangdut.

Sementara itu seperti biasa, Atep dkk. harus sibuk melayani permintaan foto bersama dari masyarakat. Selain foto bersama adapula bobotoh yang minta tanda tangan para pemain pujaannya itu.