Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carlo Ancelotti Komentari Performa Pemain Milan

By Tulus Muliawan - Selasa, 2 Desember 2014 | 14:45 WIB
Carlo Ancelotti, meminta Milan lebih sabar. (Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images)

AC Milan tengah berjuang untuk bangkit dan merangkak ke papan atas Serie A. Setelah gagal menang dalam beberapa laga terakhir, Rossoneri akhirnya berhasil memetik kemenangan saat menjamu Udinese di San Siro, Minggu (30/11).

Kondisi ini mengundang komentar dari pelatih Real Madrid yang dulu sempat menangani AC Milan, Carlo Ancelotti. Ia mengakui bahwa melatih Milan adalah pelajaran yang berat.

Selain membahas soal perjuangan pelatih Pippo Inzaghi, Carletto juga membahas soal beberapa pemain Milan yang pernah menjadi anak asuhnya selama di PSG, Chelsea, dan Real Madrid. Siapa saja mereka?

Fernando Torres (Chelsea)

"Pippo perlu mengevaluasi hubungan langsung dengan Torres dan menemukan cara yang tepat untuk memotivasi dan meningkatkan performa Torres. Torres sangat profesional dan saya rasa dia tidak akan jatuh karena adalah pemain yang sangat seimbang."

Jeremy Menez (PSG)

Menez bermain banyak bermain sebagai gelandang serang di PSG untuk mendukung Zlatan Ibrahimovic. Jika ia menemukan posisi yang tepat, ia dapat membuat sesuatu yang berbeda.

Alex (PSG)

"Ketika Alex dalam kondisi baik, dia pantas disebut sebagai salah satu bek terbaik di dunia."

Diego Lopez (Real Madrid)