Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Simpan Misi Terselubung di Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 5 Desember 2014 | 15:11 WIB
Jose Mourinho (Charlie Crowhurst/Getty Images)

Manajer Chelsea, Jose Mourinho memastikan bahwa ia tak hanya akan membawa Chelsea untuk memenangkan pertandingan. The Special One rupanya memiliki misi untuk membawa The Blues mencapai level sepak bola lebih tinggi musim ini.

Chelsea hingga pekan ke-14 masih belum tersentuh di puncak klasemen sementara Premier League. Berbekal predikat belum terkalahkan, The Blues masih kokoh di puncak dengan selisih enam angka dari Manchester City.

Meskipun demikian, manajer Jose Mourinho mengakui bahwa kemenangan bukan satu-satunya yang ingin diraihnya bersama Chelsea. Pria Portugal itu menekankan bahwa ia ingin melihat timnya mencapai level sepak bola tertinggi di musim ini.

"Apa yang kami inginkan bukan untuk memenangkan pertandingan, bermain dengan baik, dan membuat orang sadar kami tidak hanya mengincar sekedar hasil. Kami ingin mencapai level tertentu yang menunjukkan kualitas dari permainan kami," kata Mourinho kepada Yahoo Sport.

"Kami senang dengan pencapaian ini. Kami sangat senang banyak orang mengatakan bahwa Chelsea memainkan sepak bola terbaik mereka. Itulah yang ingin kami capai sebagai tim." ungkap eks pelatih Real Madrid itu.