Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Dinilai akan Meraih Gelar dengan Mudah

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 21 November 2014 | 22:07 WIB
Tim Howard (Chris Brunskill/Getty Images)

Kiper Everton, Tim Howard rupanya percaya bahwa Chelsea yang akan meraih titel Premier League musim ini. Menurut Howard, penampilan mengesankan The Blues di awal musim ini membuat mereka akan mudah dalam meraih titel bergengsi Inggris tersebut.

Chelsea memang tak tersentuh musim ini dengan mencatatkan hasil tak terkalahkan dalam 11 laga. Klub asuhan Jose Mourinho itu meraih sembilan kemenangan dan dua hasil imbang yang membuat mereka nyaman di puncak klasemen dengan torehan 29 poin.

Oleh sebab itu, Tim Howard memberikan dukungannya kepada Chelsea untuk meraih titel Premier League. Kiper asal Amerika Serikat itu menilai start yang mulus akan membuat Chelsea dengan mudah menjadi kampiun musim ini.

"Mereka (Chelsea) seperti gergaji mesin. Saya pikir mereka akan meraih gelar dengan mudah. Apakah mereka tidak akan terkalahkan musim ini? Tidak mungkin, namun mereka bakal mendekati catatan tersebut," kata Howard pada ESPN.

"Mereka sangat kuat, mulai lini belakang hingga depan. Saya tak pernah melihat mereka seperti ini sebelumnya, benar-benar tak memiliki kekurangan. Namun pujian untuk mereka, Jose Mourinho datang tahun lalu dan terus membangun, membangun, dan membangun. Inilah hasilnya. Ia mampu menghasilkan tim yang amat bagus." tutur Howard.