Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milan Tolak Tawaran Barcelona Boyong Mastour

By Suryo Wahono - Jumat, 21 November 2014 | 21:08 WIB
Hachim Mastour (kanan) (Claudio Villa/Getty Images)

Seperti yang dikabarkan oleh Il Corriere dello Sport melaporkan bahwa AC Milan telah menolak pendekatan dari Barcelona untuk memboyong Hachim Mastour. Pemain berusia 16 tahun itu dipandang sebagai salah satu prospek terbaik di Eropa saat ini.

Barcelona berencana untuk memboyong Mastour dan bergabung dengan Barcelona B bersama para pemain muda terbaiknya, termasuk Alen Halilovic. Selain itu Blaugrana juga berencana memboyong pemain Stromgodset, Martin Odegaard.

Mastour yang baru menandatangani kontrak profesionalnya bersama Milan pada ulang tahunnya yang ke-16 pada Juni 2014 lalu, belum dipercaya pelatih Filippo Inzaghi untuk memainkan laga debutnya bersama tim utama. Meskipun dalam beberapa pertandingan uji coba pemain Italia keturunan Maroko itu tampil cukup baik.

Meskipun belum dipercaya untuk tampil bersama tim utama, namun Adriano Galliani dengan cepat menolak pendekatan dari Barcelona karena mereka melihat Mastour sebagai prospek yang bagus di masa depan. Pemain yang beroperasi sebagai gelandang serang itu memiliki kontrak hingga Juni 2017 dan kemungkinan besar tidak akan meninggalkan klub dalam waktu dekat.