Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fellaini Percaya Diri MU Bisa Menjadi Juara

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 4 Desember 2014 | 16:23 WIB
Marouane Fellaini (Alex Livesey/Getty Images)

Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini muali berani berbicara titel Premier League. Menurut Fellaini, Setan Merah kini mampu bersaing dengan tim papan atas lainnya.

Sempat terseok di awal musim, Manchester United perlahan mulai membaik. Skuat asuhan Louis van Gaal itu berhasil meraih empat kemenangan beruntun di Premier League yang kini membawa mereka ke posisi empat klasemen sementara.

United terpaut 11 poin dari Chelsea yang kokoh di puncak klasemen. Marouane Fellaini mengungkapkan bahwa United memiliki peluang untuk meraih gelar dan tinggal menunggu para pesaingnya terpeleset.

"Kami sudah saling mengenal satu sama lainnya sekarang, kami mengenal manajer dan para stafnya. Kami mengenal filosofi yang diusung manajer, kami berlatih keras dengan baik, jadi kami harus melanjutkan bentuk tersebut," kata Fellaini.

"Jika kami melakukannya, ketika tim lain datang ke Old Trafford maka mereka akan sulit mengalahkan kami. Saya pikir kami menunggu sebuah kesalahan yang dilakukan Chelsea, tetapi kami harus sadar diri," tutur eks penggawa Everton itu.

"Kami memiliki banyak pertandingan besar dan kita akan melihat setelah Boxing Day kami harus terus menang. Jadi, kami masih bisa bersaing." ungkap pemain berpaspor Belgia itu.