Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Latihan Persib Baru Diikuti 9 Pemain

By Ade Jayadireja - Selasa, 2 Desember 2014 | 22:22 WIB
Latihan Persib (Budi Kresnadi)

Hanya sembilan pemain yang mengikuti latihan perdana Persib sebagai persiapan mengahadapi musim depan di lapangan futsal Ciujung Bandung,Selasa (2/12).

Mereka  yang hadir pada latihan pertama itu adalah Atep,Tony Sucipto,M.Taufik,M.Agung Pribadi,Shahar Ginanjar,Abdulrahman,Tantan,Sigit Hermawan,dan rekrutan anyar Dedi Kusnandar.

Enam pemain yang baru pulang membela tim nasional di ajang Piala AFF di Vietnam yaitu I Made Wirawan, Firman Utina, Supardi, M.Ridwan, Hariono, dan Ahmad Jufriyanto belum bergabung. Begitu pula dengan Makan Konate,Vladimir Vujovic,Jajang Sukmara serta dua pemain muda,Deden Natsir dan Rudiyana yang tengah mengikuti seleksi timnas U-23 di Yogyakarta.

Pelatih Persib,Djadjang Nurdjaman mengatakan enam pemain nasional sudah minta izin untuk tidak hadir,sementara Konate dan Vujovic masih berada di negaranya.

"Tapi meskipun belum komplit para pemain tetap menjalani latihan dengan serius.Hari ini mereka hanya latihan  ringan untuk conditioning setelah cukup lama tidak berlatih," kata Djadjang.