Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Daniela Martins, Eks Ratu Kecantikan Milik Nani

By Theresia Simanjuntak - Rabu, 19 November 2014 | 22:37 WIB
Daniela Martins (Google)

Pada Senin (17/11), Daniela Martins (30) mengucapkan selamat ulang tahun kepada Luis Nani (28) via akun Instagram miliknya, @daniela_martins131213. Ya, wanita cantik tersebut adalah tunangan sayap pinjaman Sporting Lisboa dari Manchester United itu.

Seperti sang belahan jiwa, Daniela juga orang Portugal kelahiran Kota Lisboa. Namun, pada usia delapan tahun, ia dan keluarga pindah ke London.

Daniela kecil tidak hidup dalam limpahan harta. Perekonomian keluarganya membaik saat ia memenangkan kontes kecantikan Miss Portugal di Inggris saat berusia 14 tahun.

Martins kemudian menjuarai ajang serupa lain, yakni Miss Latin di Inggris. Ia mewakili wanita-wanita latin di Inggris untuk berkompetisi di Miss Latin America International di Meksiko.

Setelah dinobatkan sebagai peringkat tiga ajang tersebut, Daniela menggeluti model sembari menuntaskan pendidikan di London. Ia kini punya gelar sarjana di bidang jurnalisme.

Hubungan asmaranya dengan Nani sudah terjalin sekitar enam tahun. Keduanya bertemu pada musim panas 2007, beberapa saat setelah Nani resmi dipinang United.

Usai memutuskan bertunangan pada 2012, Daniela dan Nani dikaruniai putra bernama Lucas pada 2013.

Wanita yang lahir pada Januari ini sekarang tidak aktif sebagai model. Ia menikmati perannya sebagai ibu dan mendukung karier Nani.

"Orang-orang boleh memiliki opini mereka mengenai pasangan pesepak bola. Tapi, saya harap ketika bertemu saya, mereka melihat saya sebagai wanita biasa," Daniela mengomentari status WAGS yang diembannya di Sky Sports.