Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kontrak Emirates Lanjut, Milan Bisa Beli Pemain

By Verdi Hendrawan - Senin, 1 Desember 2014 | 19:09 WIB
Barbara Berlusconi (tengah) (Marco Luzzani/Getty Images)

AC Milan dikabarkan telah menyelesaikan rincian dari kesepakatan baru dengan sponsor mereka, Fly Emirates. Kesepakatan ini dikabarkan bisa membuat Rossoneri mendapatkan beberapa pemain baru pada Januari 2015.

CEO Milan, Barbara Berlusconi, dan CEO Emirates Airlines, Tim Clark, dikabarkan akan mengedakan konferensi pers pada Senin (1/12) di Casa Milan. Hal ini untuk mengumumkan kesepaktan kontrak baru yang telah mereka dapatkan.

Menurut kabar dari Corriere dello Sport, kontrak baru tersebut bernilai sekitat 80 juta euro untuk durasi empat tahun kedepan. Namun, menurut sumber lain, nilai tersebut bisa mencapai 90 juta euro untuk lima tahun.

Hal ini membuat keuangan Milan setidaknya dapat sedikit tertolong dalam membiayai klub mereka. Termasuk dalam hal membeli pemain baru untuk meningkatkan penampilan Rossoneri di lapangan pertandingan.

Meskipun tidak akan bisa menggunakan semua uang tersebut untuk membeli pemain baru, namun setidaknya Milan bisa memiliki lebih banyak pilihan. Karena dalam satu tahun terakhir, Milan hanya mampu mengeluarkan dana sebesar 11 juta euro untuk membeli pemain yang lebih banyak didapat dengan cara meminjam dan gratis.