Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Falcao Telah Kembali Berlatih dan Siap Tampil

By Verdi Hendrawan - Kamis, 27 November 2014 | 15:23 WIB
Radamel Falcao (Michael Regan/Getty Images)

Striker Manchester United, Radamel Falcao, kini telah kembali menjalani pelatihan bersama tim utama. Pemain asal Kolombia itu pun mengaku telah berada pada kondisi fit 100 persen.

Wajah bahagia para pemain United tampak setelah melihat Falcao kembali bisa berlatih bersama tim. Beberapa di antaranya pun menyambut kedatangan striker milik AS Monaco itu dengan menggendong sang pemain ke tempat latihan yag dilakukan oleh Anderson dan Ander Herrera.

Usai latihan, Falcao pun mengkonfirmasi bahwa dirinya saat ini sudah siap tampil bersama United yang kini tengah kesulitan dalam hal menyerang.

Sebelumnya, Falcao telah absen selama empat pertandingan terakhir United setelah memiliki masalah pada betis. Cedera ini banyak dipercaya akan membahayakan masa depan mantan pemain Atletico Madrid itu di Old Trafford.

Falcao kemungkinan besar akan tampil saat United menjamu Hull City pada Sabtu (29/11), di Old Trafford, meski hanya sebagai pemain pengganti. Pasalnya selama ini, manajer Louis van Gaal hanya bisa mengandalkan Robin van Persie dan James Wilson.