Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Gaal Enggan Meremehkan Stoke City

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 2 Desember 2014 | 06:04 WIB
Louis van Gaal (Getty Images)

Louis van Gaal memperingatkan anak asuhnya untuk tidak menganggap remeh Stoke City saat Manchester United menjamu tim tersebut di Old Trafford, Rabu (3/12). Van Gaal tetap menargetkan memetik kemenangan di pertandingan tersebut.

Saat ini Manchester United mulai bisa mendulang hasil-hasil postif di Premier League. Setan Merah bahkan sekarang sudah berada di posisi keempat klasemen sementara.

Sementara itu, Stoke City hanya terpaut empat poin dari zona degradasi setelah mengalami kekalahan di dua laga terakhir. Akan tetapi, Van Gaal yakin The Potters memiliki apa yang bisa memberikan masalah bagi Man. United.

"Saya memang berharap kami memetik kemenangan di pertandingan melawan Hull City. Namun, kami juga harus menang melawan Stoke City," ujar Van Gaal.

"Akan tetapi, di Premier League tidak ada yang mudah. Saat Anda melihat Liverpool kesulitan melawan Stoke dan baru mencetak gol pada menit ke-85, itu menunjukkan setiap pertandingan sulit. Itulah yang membuat Premier League menarik, karena tidak bisa bisa diprediksi," ujar dia.