Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Alasan Menurunnya Performa Andre Schurrle

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 29 November 2014 | 16:58 WIB
Andre Schurrle (Dennis Grombkowski/Getty Images)

Manajer Chelsea, Jose Mourinho angkat bicara mengenai penurunan performa Andre Schurrle musim ini. Menurut The Special One, pemain asal Jerman itu dihadapkan pada penyakit yang mengganggu kondisi fisiknya.

Seperti diketahui, musim lalu Andre Schurrle merupakan bagian penting dari skuat Chelsea. Namun, musim ini pemain yang didatangkan dari Bayer Leverkusen itu baru tampil dalam delapan pertandingan di Premier League.

Menurut manajer Jose Mourinho, Schurrle mengalami kondisi yang kurang bugar. Sebuah penyakit membuat tubuhnya lemah sehingga tampil tak maksimal.

"Dia sedang sakit. Dia kembali ke sini (dari jeda internasional) dan tampil dalam dua pekan yang bagus, karena sebelumnya dia mengalami sakit yang cukup serius," kata Mourinho kepada London 24.

"Saya pikir, penyakit tersebut telah memperngaruhi kondisi fisiknya. Ketika dia kembali berlatih, tubuhnya lemah dan sebagai konsekuensinya penampilannya juga lemah. Namun sekarang dia sudah membaik dan duduk dibangku cadangan saat menghadapi WBA dan main selama 15 menit." jelas pria Portugal itu.