Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lawan City, Southampton Tak Buat Persiapan Khusus

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 29 November 2014 | 14:49 WIB
Ronald Koeman (David Cannon/Getty Images)

Manajer Southampton, Ronald Koeman mengaku sama sekali tak melakukan persiapan khusus kontra Manchester City, Minggu (30/11) malam WIB. Menurutnya, ia memperlakukan persiapan dengan normal tanpa peduli dengan nama besar calon lawannya tersebut.

Laga krusial akan dihadapi Southampton di pekan ke-13 Premier League. Sebab, mereka akan kedatangan calon lawan yang merupakan juara bertahan Premier League, Manchester City.

Meskipun demikian, manajer Ronald Koeman mengatakan tak melakukan persiapan khusus kontra City. Padahal, laga itu akan sangat menentukan karena jika The Citizens sukses meraih kemenangan maka Soton akan tergeser ke posisi ketiga.

"Kami melakukan persiapan yang sama dalam pertandingan nanti, tak tergantung pada nama besar calon lawan. Kami bermain dengan cara kami, bermain di kandang, dan kami akan memainkan penampilan yang bagus," kata Koeman kepada situs resmi klub.

"Melawan Manchester City di hari minggu, merupakan satu dari 38 jadwal pertandingan dan kami harus mempersiapkannya secara normal. Kami akan melakukan itu dan kami berharap untuk melakukan permainan fantastis dan meraih hasil yang baik." tutur pria Belanda itu.