Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho: Chelsea Seharusnya Bisa Menang Lebih 5-0

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 23 November 2014 | 11:49 WIB
Jose Mourinho (Tom Dulat/Getty Images)

0 atas West Bromwich Albion, Sabtu (22/11) malam WIB. Mourinho memuji kinerja skuatnya di babak pertama namun menyayangkan banyaknya peluang yang terbuang.

Chelsea tampil impresif saat menjamu West Bromwich Albion di Stamford Bridge. Tak butuh waktu lama bagi The Blues untuk membuka keunggulan melalui Diego Costa pada menit ke-11.

Lalu, Eden Hazard sukses menggandakan keunggulan Chelsea pada menit ke-25. Chelsea sebenarnya memiliki kesempatan untuk menambah pundi-pundi gol usai WBA bermain dengan 10 orang pada menit ke-29.

Claudio Yakop diusir wasit karena melakukan tekel dua kaki terhadap Costa. Sayang, Chelsea tak mampu mencetak gol lagi hingga laga usai.

"Sebuah permainan yang nyaman. Tapi, saya pikir kami di babak pertama tampil sangat luar biasa. Seharusnya kami bisa mencetak 3-0, 4-0 atau lebih dari 5-0," kata Mourinho kepada BBC.

"Tapi, kualitas kami ada di sana dan saya tak banyak melihak sepak bola dengan dimensi seperti itu. Kami bermain melebar dan seharusnya hasil akhir lebih dari 3-0." jelas The Special One.