Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kurang dari Sepekan Mitra Kukar Punya Pelatih Baru

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 29 November 2014 | 08:30 WIB
Endri Endrawan (Wisnu Nova/Bolanews)

Mitra Kukar akan mulai melakukan persiapan menghadapi musim 2015 pada pertengahan Desember 2014. Langkah awalnya adalah dengan merekrut pelatih baru yang namanya masih dirahasiakan.

Presiden Mitra Kukar, Endri Erawan, menuturkan paling lambat empat hari ke depan sudah mendapatkan hasil dari proses negosiasi dengan pelatih baru tersebut. Si Naga Mekes saat ini memang belum memiliki pelatih baru usai memutus kerja sama dengan pelatih sebelumnya, Stefan Hansson.

"Mitra Kukar akan mulai melakukan persiapan pada pertengahan Desember. Tahap pertama adalah dengan melakukan perekrutan pelatih baru setelah berakhirnya ikatan kerja sama dengan Stefan Hansson bulan lalu," kata Endri.

"Kami sudah mengantungi beberapa nama calon baik lokal maupun asing sebelumnya, namun kami belum bisa memberi tahu siapa saja. Namun, kini sudah mengerucut lebih ke pelatih asing. Saat ini proses negosiasi masih berjalan dan dalam tiga atau empat hari ke depan kami akan mendapat jawaban dari pelatih tersebut," ujar dia.