Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Susunan Pemain Manchester United vs Hull City

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 29 November 2014 | 21:15 WIB
Manchester United vs Hull City (utdforum.com)

Usai meraih kemenangan tandang pertamanya di Premier League musim 2014/15 atas Arsenal, Manchester United kini akan kembali tampil di hadapan publik Old Trafford. Kini lawan yang mereka harus hadapi adalah Hull City.

United tentu ingin melanjutkan tren posotof mereka di dua pertandingan Premier League terakhir yang berakhir dengan kemenangan. Selain itu, hal ini juga demi mengamankan posisi Iblis Merah di zona empat besar.

Menghadapi Hull, Manajer Louis van Gaal kembali melakukan perubahan dalam skema permainannya. Manajer asal Belanda itu kembali menggunakan empat bek, tidak seperti kala menghadapi Arsenal yang hanya menempatkan tiga pemain bertahan.

Namun, banyaknya pemain yang cedera kembali membuat Van Gaal memaksakan pemain lain untuk bermain di posisi pertahanan. Michael Carrick kini kembali dipercaya untuk menjadi bek tengah bersama Chris Smalling yang dibantu oleh Antonio Valencia dan Marcos Rojo di sisi kanan dan kiri.

Di sektor penyerangan, Van Gaal kembali mempercayakan Robin van Persie dan Wayne Rooney sebagai ujung tombak penyumbang gol. Meskipun di bangku cadangan, kini telah hadir Radamel Falcao yang telah pulih dari cedera.

Berikut susunan pemain:

Manchester United XI: De Gea, Smalling, Carrick, Rojo, Valencia, Fellaini, Mata, Di Maria, Young, Rooney, Van Persie.
Cadangan: Lindegaard, Blackett, McNair, Fletcher, Herrera, Januzaj, Falcao.

Hull City XI: McGregor, Chester, Davies, Brady, Livermore, Diame, Jelavic, Dawson, Robertson, El Mohamady, Ben Arfa.
Cadangan: Jakupovic, Bruce, Meyler, Huddlestone, Aluko, Quinn.