Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Torres: Liga Inggris itu Bagus Pemasarannya Saja

By Suryo Wahono - Sabtu, 22 November 2014 | 08:29 WIB
Fernando Torres, sudah betah di AC Milan. (Getty Images)

Fernando Torres mengklaim bahwa Liga Inggris sesungguhnya tak sebagus kelihatannya. Menurutnya, Premier League  itu utamanya mengandalkan kepada promosi dan pemasaran luar biasa untuk mendapatkan minat dan perhatian.

La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa mantan striker Chelsea ini menikmati kehidupan di Italia, meski baru mencetak satu gol untuk AC Milan di liga. Torres juga menambahkan bahwa dia tidak kehilangan bermain sepak bola di Inggris dan menyatakan bahwa yang membedakan liga Inggris dengan liga-liga Eropa lainnya adalah soal pemasarannya.

"Tujuh tahun [di Inggris] sudah cukup," katanya. "Itu liga yang besar, tetapi terkesan jauh lebih baik dari aslinya karena mereka tahu bagaimana menjualnya dan mendongkrak lebih dari di negara-negara Eropa lainnya."

"Tapi bagi saya sekarang, yang terpenting adalah AC Milan. Mereka adalah prioritas saya. AC Milan akan menjadi besar lagi karena pemain top ingin klub top dan klub top adalah mereka yang punya sejarah besar. Sepak bola itu bergerak dalam siklus," tambahnya.