Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inter Mau Menangi Derbi Milan? Lakukan Cara Ini!

By Tulus Muliawan - Minggu, 16 November 2014 | 08:45 WIB
Fransesco Coco, eks pemain Inter dan Milan. (Christof Koepsel/Getty Images)

Internazionale Milan berambisi mengalahkan AC Milan dalam laga bertajuk Derbi della Madonina pada 24 November mendatang. Selain untuk memperbaiki posisi di klasemen Serie A, kemenangan akan membuat kehadiran pelatih baru, Roberto Mancini, semakin bermanfaat.

Ambisi Inter mendapat komentar dari Fransesco Coco. Eks pemain Inter dan Milan itu berbagi tips singkat buat Inter jika mereka ingin mewujudkan ambisi mengalahkan Milan.

Pria berusia 37 tahun itu menyarankan agar Inter fokus mempertajam lini depannya. Pasalnya, lini depan Inter bisa menjadi senjata ampuh untuk mendobrak kelemahan lini belakang Milan.

"Menurut saya laga ini akan sangat ketat. Kedua tim punya ambisi dan kekuatan yang sama. Tapi saya rasa lini depan Inter jauh lebih tajam. Mungkin mereka akan menang 2-1," kata Coco.

"Sebagai tim, saya rasa Inter lebih baik saat ini. Saya pernah bermain untuk kedua klub ini. Jadi saya sudah sangat mengenal mereka," ujar Coco, yang dulu menjadi langganan timnas Italia.

Saat masih berkarier sebagai pemain, Coco membela Milan pada periode 1995 sampai 2002. Ia hijrah ke Inter pada 2002 dan mengabdi untuk Nerazzurri jingga 2007.