Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Melissa Jimenez, Jurnalis Seksi Pacar Marc Bartra

By Indra Citra Sena - Rabu, 26 November 2014 | 00:27 WIB
Melissa Jimenez, menikmati hubungan percintaan dengan Marc Bartra. (Hola)

Melakoni pekerjaan sebagai jurnalis olah raga membuat seseorang harus rela kehilangan banyak waktu berduaan dengan kekasih hati. Melissa Jimenez (27) mengalaminya.

Rutinitas meliput kejuaraan Moto GP 2014 untuk stasiun televisi Spanyol, Telecinco, di tiap pekan memaksa wanita berambut cokelat itu memendam kerinduan bertemu dengan sang pacar, Marc Bartra (23).

Melissa kerap kali mengungkapkan perasaan kangennya kepada Bartra melalui jejaring sosial. Yang terbaru, dia mengunggah foto Bartra yang sedang mencium mesra pipinya di akun Instagram, melissajimenezgp, lengkap dengan kata-kata “Aku merindukanmu” pada 22 Oktober silam.

Kesibukan Melissa melaporkan perkembangan terbaru Moto GP langsung dari sirkuit juga membuatnya tak pernah menyaksikan Bartra bertanding. Dia tak bisa bergabung dengan para istri dan pacar pemain Barcelona lain yang kerap menonton dari tribun stadion Camp Nou.

Melissa menjalin hubungan dengan Bartra sejak Mei 2014. Meski baru seumur jagung, kedua sejoli ini tampak saling mencintai satu sama lain. Bila sedang libur, Melissa dan Bartra sebisa mungkin akan menghabiskan waktu berdua.

Tak hanya itu, Melissa dan Bartra juga acap kali merayakan momen istimewa bersama. Di hari ulang tahun Melissa, yang jatuh pada 26 Juni 2014, Bartra memberikan kejutan dengan membawakan kue ulang tahun.

“Pernahkah Anda berpikir mendapatkan hari yang sempurna? Saya begitu terkejut. Sungguh kejutan terindah yang pernah saya terima.” Begitu ungkapan Melissa di akun Instagram, melissajimenezgp.