Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Negredo Yakin Gol untuk Valencia Segera Tercipta

By Verdi Hendrawan - Jumat, 14 November 2014 | 12:53 WIB
Alvaro Negredo (Manuel Queimadelos/Getty Images)

Striker Alvaro Negredo mengaku bahwa dirinya yakin bisa segera mencetak gol bagi Valencia. Meskipun striker yang dipinjam dari Manchester City sudah mulai tampil di tiga pertandingan terakhir.

Negredo memang telah tampil di diga pertandingan terakhir Valencia. Namun, secara keseluruhan pemain berusia 29 tahun itu baru memainkan 38 menit pertandingan yang mungkin akan sulit bagi dirinya untuk mencetak gol, terlebih baru pulih dari cedera.

"Saya ingin menunjukkan peran saya, meskipun saya tidak khawatir tentang hal tersebut. Meskipun belum mencetak gol untuk sementara waktu, saya merasa sangat baik dan gol akan segera datang," kata Negredo.

"Saya sudah merasa jauh lebih baik, meskipun belum 100 persen. Namun, pelatih memiliki cara bermain yang sesuai dengan kami dan sedikit demi sedikit saya semakin membaik. Saya benar-benar ingin memberikan kontribusi sehingga ia benar-benar dapat mengandalkan saya karena saya tidak lagi memiliki masalah cedera."

"Tiga bulan tanpa bermain adalah waktu yang lama dan ini semua adalah tentang bersaing. Cedera harus segera dilupakan. Saya merasa senang dan memiliki harapan besar di masa yang akan datang."