Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Torres Sambut Diego Costa di Chelsea

By Ade Jayadireja - Selasa, 17 Juni 2014 | 22:13 WIB
Diego Costa (Getty Images)

Fernando Torres tak merasa kedatangan Diego Costa bakal membahayakan posisinya di tim utama Chelsea. Ia justru memberi respon positif atas kehadiran rekan senegaranya itu.

Beberapa waktu lalu Costa mengakui bahwa dirinya akan membela Chelsea mulai musim 2014/15. Striker yang baru dinaturalisasi menjadi warga Spanyol itu memang menjadi buruan utama pelatih Jose Mourinho untuk mempertajam lini depan.

Torres, yang sudah merumput di Stamford Bridge sejak 2011, mengaku senang dengan kedatangan Costa. Bahkan El Nino berharap Costa dari dulu datang ke The Blues.

"Saya berharap dia bergabung bersama kami sejak beberapa tahun lalu. Dia adalah berkah bagi para striker, selalu menemukan operan kunci terakhir, dan dia tipe pemain Chelsea yang tidak kami miliki," ujar Torres kepada Onda Cero.

"Orang-orang mengatakan bahwa Chelsea harus merekrut seorang striker. Jika itu adalah Diego, maka dia disambut dengan sangat baik," imbuhnya.

Saat ini Torres dan Costa sedang membela Spanyol di Piala Dunia 2014. La Furia Roja kalah 1-5 dari Belanda di laga pertama Grup B.