Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Teguh Amirudin dan Aji Saka Tolak Kembali ke Arema

By Aning Jati - Sabtu, 15 November 2014 | 22:30 WIB
Teguh Amirudin, tolak kembali ke Arema. (Gatot Susetyo/Bolanews)

Manajemen Arema Cronus kini tengah kesulitan untuk mencari kiper baru sebagai pelapis Kurnia Meiga. Bahkan mantan pamain didikan Singo Edan seperti Teguh Amirudin dan Aji Saka juga menolak untuk kembali membela mantan klub yang telah berjasa kepada mereka.

Diantara kedua kiper itu, Arema mentargetkan bisa membawa pulang Teguh yang musim lalu membela Barito Pureta. Namun, kiper anggota timnas U-23 itu menolak kembali karena tidak akan memiliki peluang bermain yang banyak bersama tim utama.

"Dia sempat kami tawari pulang ke Arema. Namun, sebagai pemain muda dia lebih memprioritaskan jam terbang sehingga kami tidak bisa menghalanginya bergabung dengan tim lain," tutur CEO Arema, Iwan Budiarto.

"Saat ini Arema memang butuh kiper pelapis yang kualitasnya hampir sama dengan Kurnia Meiga. Masalahnya, mencari kiper berkualitas yang mau dikontrak hanya untuk duduk di bangku cadangan itu tidak mudah."

Sedangkan Aji Saka juga memilih langkah yang serupa dengan Teguh. Mantan kiper Arema U-21 itu juga lebih memilih untuk bertahan di Gersik United yang memberinya kesempatan tampil yang lebih besar.