Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Messi Persembahkan Rekor Gol kepada Rekan dan Fan

By Verdi Hendrawan - Minggu, 23 November 2014 | 18:11 WIB
Lionel Messi (tengah) saat mencetak gol kedua Barca kontra Sevilla yang membuatnya resmi sebagai yang tersubur di La Liga. (Miguel Ruiz/Getty Images)

12 membuat dirinya berhasil melampaui raihan Telmo Zarra sebagai yang tersubur di sepanjang sejarah La Liga. Mega bintang asal Argentina itu pun mengaku tidak percaya bisa melakukannya.

Messi kini telah melewati rekor 251 gol Zarra di La Liga yang telah bertahan sejak 1955 atau 59 tahun. Messi pun mengutarakan perasaannya melalui akun Facebook-nya dan menyatakan bahwa rekor tersebut ia persembahkan untuk semua orang yang telah membantunya, baik di lapangan atau di luar lapangan.

"Ketika saya mencetak gol pertama saya di La Liga, saya tidak pernah membayangkan akan melampaui semua rekor atau sedikit mendekati Telmo Zarra," tulis Messi dikutip dari AS.

"Saya melakukannya atas dukungan dari banyak orang yang telah membantu saya selama beberapa tahun terakhir ini. Rekor ini saya persembahkan untuk mereka. Terima kasih karena telah bersama saya."

"Tidak lupa kepada mereka yang telah mendukung saya dan yang sudah tidak bersama kami lagi. Saya masih sangat merasakan kehadirannya. Terima kasih semua orang!"