Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Awal Desember PSM Berlatih di Stadion Barombong

By Aning Jati - Minggu, 23 November 2014 | 10:27 WIB
Assegak Razak saat meninjau lapangan di Stadion Barombong (22/11). (Abdi Satria/Bolanews)

Pelatih PSM Makassar, Assegaf Razak, mengungkapkan Syamsul Chaeruddn dkk. mulai berlatih intensif awal Desember. 

Assegak juga menjelaskan tim Juku Eja kemungkinan menggunakan Stadion Barombing sebagai alternatif pengganti Lapangan Karebosi.

Menurut Assegaf, permukaan tanah dan rumput Stadion Barombong lebih baik dari Karebosi. "Hanya perlu sedikit perbaikan di bagian tengah lapangan. Rumputnya pun harus dipangkas dulu agar rata," katanya.
Pelatih yang menggantikan Ruddy Keltjes itu berharap manajemen memenuhi janjinya menyelesaikan tunggakan gaji pemain pekan depan atau akhir November. "Bulan depan kami juga akan melakukan seleksi pemain. Tetapi, sistemnya tidak terbuka. Hanya pemain yang diundang saja yang bisa mengikuti seleksi," paparnya.
Kalangan suporter menyambut positif langkah yang ditempuh tim kepelatihan PSM. "Sayang persiapan PSM tidak ditunjang sarana penduking yang memadai. Memang, kondisi permukaan tanah  Stadion Barombong lebih bagus dari Lapangan Karebosi. Namun, menurut kami tetap belum layak dipakai tim sekelas PSM yang bermain di LSI," ucap Andi Coklat, pentolan The Maczman.

Menurut Assegaf, permukaan tanah dan rumput Stadion Barombong lebih baik dari Karebosi. "Hanya perlu sedikit perbaikan di bagian tengah lapangan. Rumputnya pun harus dipangkas dulu agar rata," katanya.

Pelatih yang menggantikan Ruddy Keltjes itu berharap manajemen memenuhi janjinya menyelesaikan tunggakan gaji pemain pekan depan atau akhir November.

"Bulan depan kami juga akan melakukan seleksi pemain. Tetapi, sistemnya tidak terbuka. Hanya pemain yang diundang saja yang bisa mengikuti seleksi," paparnya.

Kalangan suporter menyambut positif langkah yang ditempuh tim kepelatihan PSM.

"Sayang persiapan PSM tidak ditunjang sarana penduking yang memadai. Memang, kondisi permukaan tanah  Stadion Barombong lebih bagus dari Lapangan Karebosi. Namun, menurut kami tetap belum layak dipakai tim sekelas PSM yang bermain di LSI," ucap Andi Coklat, pentolan The Maczman.