Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Real Madrid Marah dan Siap Lepas Sami Khedira

By Aning Jati - Kamis, 20 November 2014 | 17:45 WIB
Sami Khedira (Matthias Hangst/Getty Images)

Real Madrid dikabarkan siap untuk membiarkan Sami Khedira pergi meninggalkan klub, cepat atau lambat. Hal ini dikarenakan manajemen Los Merengues telah dibuat geram oleh gelandang asal Jerman itu.

Menurut Cadena SER, Real Madrid marah dengan Khedira setelah tawaran memperpanjang kontraknya yang diberikan kepada pemain Jerman itu diabaikan. Pasalnya mantan pemain Stuttgart itu telah kehilangan posisinya di tim utama.

Khedira kehilangan posisinya di dalam skema permainan pelatih Carlo Ancelotti dikarenakan cedera selama lima bulan yang dialaminya pada musim 2013/14 dan masuknya banyak pemain berkualitas ke dalam tim.

Ancelotti kini lebih memilik memainkan Francisco 'Isco' Alarcon, James Rodriguez, Toni Kroos, dan Luka Modric. Hal ini yang membuat Khedira tidak ingin memperpanjang kontraknya yang akan segera berakhir pada akhir musim 2014/15.

Khedira saat ini memiliki peluang untuk tampil sebagai pemain inti setelah Modric dan Kroos dikabarkan menderita cedera. Namun menurut Cadena SER, hal itu tidak akan memengaruhi keputusan klub untuk melepasnya pada Januari atau Juni 2015.