Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Resmi Menduda, Kaka Didekati Model-model Seksi

By Aning Jati - Rabu, 12 November 2014 | 19:15 WIB
Ricardo Kaka dan Caroline Celico, resmi bercerai setelah sembilan tahun berumah tangga. (JAVIER SORIANO/AFP/Getty Images)

Lama tak terdengar, Ricardo Kaka muncul dengan kabar mengejutkan. Pemain Sao Paulo itu resmi bercerai dengan istrinya, Caroline Celico, awal November lalu. Kabarnya, hubungan harmonis yang telah terjalin selama 10 tahun itu hancur karena perselingkuhan.

Kabar perceraian Kaka menjadi salah satu topik hangat bukan hanya di dunia sepak bola, tetapi juga di dunia hiburan internasional. Mengetahui Kaka bercerai, sejumlah model seksi asal Brasil dikabarkan mengantre untuk mendapatkan Kaka.

Jackelyne Oliveira

Salah satu model yang dikabarkan tengah dekat dengan Kaka adalah Jackelyne Oliveira. Meski menolak kabar soal kedekatannya dengan Kaka, Miss Brasil 2013 itu tidak membantah bahwa ia sudah lama berhubungan dengan Kaka.

Isis Velvarde

Wanita lain yang dikabarkan dekat dengan Kaka adalah Isis Velvarde. Aktris Brasil yang sering bermain di telenovela itu digosipkan dekat dengan Kaka karena ia pernah beberapa kali berjumpa Kaka dalam sebuah acara hiburan.