Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Timnas Spanyol Masih Tunggu Kondisi Cesc Fabregas

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 11 November 2014 | 10:35 WIB
Cesc Fabregas (Jamie McDonald/Getty Images)

buru mencoret nama Cesc Fabregas dari daftar pemain yang akan dibawa untuk laga kualifikasi Piala Eropa 2016. Mereka masih menunggu perkembangan dari kondisi gelandang Chelsea itu.

Sebelumnya, manajer Chelsea, Jose Mourinho mengungkapkan bahwa dirinya telah mengambil resiko saat menurunkan Cesc Fabregas dalam kemenangan 2-1 atas Liverpool. Sebab, Mourinho mengakui bahwa sang pemain berada dalam kondisi yang tak fit.

Menurut Mourinho, Fabregas mengalami cedera hamstring dan takkan fit untuk membela Spanyol dalam laga kontra Belarusia dan Jerman. Akan tetapi, tim medis Spanyol masih akan memeriksa kondisi sebenarnya dari sang pemain.

"Kami akan memeriksanya dalam beberapa jam ke depan untuk melihat kemungkinan apakah ia bisa masuk skuat apa tidak," kata tim dokter Spantol, Oscar Celada.

"Kami tahu Cesc dan saya sudah mengenalnya sejak usianya masih 16 tahun. Saya tahu profesionalismenya dan komitmennya pada timnas. Namun, kami masih menunggu untuk melakukan pemeriksaan padanya." jelas Celada.