Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dua Klub Membidik Wildansyah

By Aning Jati - Selasa, 18 November 2014 | 18:12 WIB
Wildansyah (kanan) menunggu jawaban PBR. (Iwan Setiawan)

Wildansyah hingga saat ini masih menanti jawaban dari manajemen PBR perihal statusnya di musim depan.

Beberapa waktu lalu Manajer PBR, Rawindra Ditya, mengakui PBR akan mempertahankan Wildan, namun bek berusia 27 tahun itu berujar belum menemukan kesepakatan dengan klub.

"Saya dan manajemen memang telah bertemu, tetapi dalam pertemuan itu belum ada kesepakatan apakah kontrak saya akan diperpanjang atau tidak," kata Wildan.

Selain PBR, eks pemain Persib itu juga mendapat tawaran dari klub yang bermarkas di luar Jawa. Hanya, tawaran itu baru pembicaraan awal saja. Wildan enggan menyebutkan klub yang tertarik padanya itu.

"Yang pasti tawaran dari dua klub itu akan masuk pertimbangan saya. Jadi, selama ini baru tiga klub yang memberi penawaran pada saya," ucapnya.

Pemain yang di PBR musim 2014 mengenakan nomor punggung 22 itu menjelaskan bila memungkinkan masih ingin bermain di Bandung agar tetap dekat dengan keluarga.

"Harapan saya tetap di Bandung, tetapi itu pun kalau harganya cocok. Saya mau tunggu dari PBR dulu saja. Sementara yang dari klub luar Jawa itu memang sudah mengeluarkan angka penawaran, tapi belum saya putuskan. Jadi perbandingan saja," kata mantan bek Persisam itu.