Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rafael Benitez Kangen Liverpool

By Tulus Muliawan - Selasa, 18 November 2014 | 18:15 WIB
Mario Balotelli, tak akan ke Napoli. (Getty Images/Ilustrasi)

Mario Balotelli terus dikabarkan segera hengkang dari Liverpool setelah gagal bersinar di awal musim. Super Mario hanya mampu mencetak dua gol dari total 14 penampilan di semua ajang.

Balotelli didatangkan dari AC Milan di bursa transfer musim panas lalu dengan nilai transfer sebesar 16 juta euro. Namun, kabar kepindahan Balo berembus kencang menyusul penampilan buruknya di Inggris.

Napoli menjadi salah satu klub yang ramai digosipkan akan menjadi pelabuhan Balo selanjutnya. Hanya saja kabar tersebut langsung dibantah tegas oleh manajer tim, Rafael Benitez.

"Kabar soal rencana kami mendatangkan Mario tidak benar. Ini hanya kabar angin. Saya tidak pernah mengatakan hal ini. Fan Liverpool sangat loyal. Jika Balo mau bekerja lebih keras, saya yakin dia akan didukung fan," tutur Benitez.

Pada saat yang sama, Benitez juga diisukan akan segera kembali ke Liverpool untuk menggantikan posisi manajer Brendan Rodgers, yang sulit mengangkat penampilan The Reds musim ini. Selain itu, faktor keluarga juga berpengaruh.

"Istri dan kedua anak saya masih menetap di Liverpool. Ini adalah pertama kalinya saya melatih tanpa didampingin anak dan istri. Bagi saya ini tidak mudah, Presiden Aurelio De Laurentiis sangat memahami kondisi ini," ucap Rodgers.