Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Joel Campbell Belajar Bersabar di Arsenal

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 17 November 2014 | 21:05 WIB
Joel Campbell (David Price/Getty Images)

Penyerang Arsenal, Joel Campbell mengaku masih bisa bersabar untuk menetap di Emirates Stadium. Menurutnya, ia harus bekerja lebih keras untuk bisa bermain secara reguler bersama Meriam London.

Sosok Joel Campbell sukses mencuri perhatian sejumlah klub usai tampil gemilang bersama tim nasional Kosta Rika di Piala Dunia lalu. Galatasaray dan Internazionale kabarnya siap menampung jasa pemain 22 tahun itu.

Akan tetapi, Campbell menegaskan bahwa ia masih ingin berseragam Arsenal. Campbell mengungkapkan bahwa ia akan belajar bersabar untuk menunggu waktu bermain sebagai pemain inti Arsenal.

"Tentu saja, saya akan sangat senang jika sering dimainkan. Namun, hal itu tentu tak bisa diraih dengan cara instant. Saya harus terus berlatih keras dan menunggu kesempatan. Sebab, skuat ini sungguh kompetitif karena Arsenal adalah salah satu klub terbaik di dunia," kata Campbell kepada situs resmi klub.

"Saya harus belajar bersabar dan memberikan yang terbaik di sesi latihan agar kesempatan cepat datang. Saya sudah mempelajari hal itu dari Arsene Wenger, ia adalah pelatih yang sudah bertahun-tahun berpengalaman di dunia sepak bola." ungkap Campbell.